Pembukaan KKN Mahasiswa UIN Tulungagung di Desa Nglinggis

PEMDES NGLINGGIS_Dian Maa 24 Juli 2024 09:34:39 WIB

Pemerintah Desa Nglinggis menyambut dengan hangat Kedatangan Tim KKN (Kuliah Kerja Nyata) dari UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Tim KKN ini akan ditempatkan di Desa Nglinggis Kecamatan Tugu selama satu bulan kedepan. Sebelum memulai kegiatan KKN, terlebih dulu tim KKN, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) beserta sejumlah perangkat desa melaksanakan pembukaan kegiatan KKN di Aula Kantor Balai Desa Nglinggis, Selasa 23 Juli 2024.

Kegiatan pembukaan KKN ini dimulai pukul 09.00 WIB s/d selesai. Adapun unsur-unsur yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Nglinggis yang diwakili oleh Sekretaris Desa dan sejumlah perangkat desa lainnya. Selain itu juga BKTM Desa Nglinggis turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Tujuan dihadirkannya perangkat Desa dalam acara pembukaan ini guna memberi masukan dan gambaran terkait Desa Nglinggis, sebelum Mahasiswa KKN menjalankan program kegiatan yang sudah direncanakan untuk direalisasikan kepada masyarakat desa.

Diharapkan dengan adanya mahasiswa KKN di Desa Nglinggis dapat membantu anak-anak, warga desa maupun pemerintah desa sebagai wujud pengabdian mahasiswa kepada masyarakat khususnya di Desa Nglinggis.

Komentar atas Pembukaan KKN Mahasiswa UIN Tulungagung di Desa Nglinggis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglinggis

tampilkan dalam peta lebih besar