Musyawarah Desa dalam rangka Perencanaan Pembangunan Desa

PEMDES NGLINGGIS_Dian Maa 24 Juli 2024 09:32:08 WIB

Senin, 01 Juli 2024 Telah diselenggarakan kegiatan Musyawarah Desa awal Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa dan Pembentukan Tim Penyusun RKP Desa Tahun 2025 yang telah dihadiri oleh wakil-wakil dari kelompok, dusun dan tokoh masyarakat serta unsur lain yang terkait di Desa. 

Terdapat beberapa hal yang menjadi kesepakatan dan keketapan akhir dari musyawarah antara lain : Tersosialisasikannya proses, mekanisme dan tahapan penyusunan RKP Desa Tahun 2025; Pencermatan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa; Menyepakati Jadwal Tindak Lanjut proses dan Tahapan Penyusunan RKP Desa Tahun 2025; Disepakati dan ditetapkannya Tim Penyusun RKP Desa Tahun 2025 di Desa Nglinggis yaitu sejumlah 9 orang. Susunan Tim Penyusun RKP Desa Tahun 2025 di Desa Nglinggis, selanjutnya akan ditetapkan dengan Keputusan Kepala Desa tentang Pembentukan Tim Penyusuan RKP Desa Desa Nglinggis Tahun 2025. Disepakati usulan Pelaksana Kegiatan/Tim Pelaksana Kegiatan untuk Tahun 2025.

Semoga dengan diadakannya musyawarah desa ini, perencanaan Desa Tahun 2025 dapat berjalan baik sesuai dengan mekanisme yang ada.

Komentar atas Musyawarah Desa dalam rangka Perencanaan Pembangunan Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglinggis

tampilkan dalam peta lebih besar