Pengajian Umum dalam rangka Bersih Desa Nglinggis Tahun 2024

PEMDES NGLINGGIS_Dian Maa 04 Juni 2024 09:52:36 WIB

Kamis, 23 Mei 2024, Pemerintah Desa Nglinggis mengadakan kegiatan pengajian umum dalam rangka Bersih Desa Nglinggis untuk Tahun 2024. Kegiatan pengajian berlokasi di Balai Desa Nglinggis.  Pemberi tauziah dan  penceramah yaitu KH. IMAM MUBASYIR atau yang akrab di sebut dengan Mbah MALO yang berasal dari Ponorogo. Kegiatan pengajian dimulai dari pukul 20.00 WIB – selesai.

Masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan pengajian ini karena sudah bertahun-tahun Desa Nglinggis tidak mengadakan acara pengajian umum seperti ini. Dalam suasana yang penuh khidmat, masyarakat mendengarkan tausyiah dan ceramah agama yang disampaikan oleh KH. IMAM MUBASYIR. Pesan-pesan kebaikan dan kebijaksanaan dari agama disampaikan dengan penuh kearifan, menginspirasi dan memberi arahan bagi yang hadir.

Kegiatan pengajian juga menjadi wadah bagi masyarakat Desa Nglinggis untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta mempererat tali silaturahmi di antara sesama. Setiap jemaah diajak untuk merenungkan makna ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari, dengan harapan dapat menginspirasi perbuatan-perbuatan baik.

Acara Pengajian berjalan dengan lancar, harapan mudah-mudahan tahun depan Pemerintah Desa Nglinggis bisa mengadakan kegiatan keagamaan seperti ini lagi.

Komentar atas Pengajian Umum dalam rangka Bersih Desa Nglinggis Tahun 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglinggis

tampilkan dalam peta lebih besar