EVALUASI 10 PROGRAM POKOK PKK DI DESA NGLINGGIS

PEMDES NGLINGGIS_Dian Maa 29 November 2018 14:04:45 WIB

Evaluasi 10 Program PKK dimaksudkan untuk mengevaluasi keberhasilan maupun kegagalan pelaksanaan 10 Program PKK. 10 Program Pokok PKK diantaranya yaitu : 1. Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, 2. Gotong Royong, 3. Pangan, 4. Sandang, 5. Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga, 6. Pendidikan dan Ketrampilan, 7. Kesehatan, 8. Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, 9. Kelestarian Lingkungan Hidup, 10. Perencanaan Sehat.

Rabu, 28 November 2018 diadakan evaluasi 10 Program Pokok PKK oleh  TP PKK Kabupaten Trenggalek, evaluasi tersebut diadakan di Aula Balai Desa Nglinggis, evaluasi ini di hadiri oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek, TP PKK Kecamatan Tugu, dan PKK Desa Nglinggis.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan mengetahui data ril capaian 10 program PKK di Desa Nglinggis  Kecamatan Tugu dan mengukur keberhasilan atau kegagalan pelaksanaan 10 Program PKK di Desa Nglinggis sehingga dapat memberikan umpan balik langkah-langkah untuk perbaikan dimasa mendatang.

Ibu Arumi Bachsin  selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek memberikan sambutan dalam acara evaluasi tersebut, disela-sela sambutan beliau berpesan kepada seluruh PKK “kerja sama dan prestasi  harus dipertahankan dan ditingkatkan, khususnya PKK Desa Nglinggis harus berusaha untuk terus maju”.

Harapan kedepan, dengan dilakukannya penilaian 10 Proram Pokok PKK , diharapkan PKK Desa Nglinggis dapat lebih maju dan mandiri dalam keikutsertaannya mewujudkan keluarga sehat, bahagia dan sejahtera.

Komentar atas EVALUASI 10 PROGRAM POKOK PKK DI DESA NGLINGGIS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglinggis

tampilkan dalam peta lebih besar