Visitasi Tim Pendamping Desa Wisata

PEMDES NGLINGGIS_Dian Maa 21 Desember 2022 12:03:55 WIB

Tim Pendamping Klaster IV Desa Wisata bersama Konsultan dari EJEF (East Java Ecotourism Forum) Malang melakukan visitasi di Desa Nglinggis, Desember 2022.

Desa Nglinggis sebagai kawasan wisata karena sebagai lokasi Bendungan Tugu yang nantinya merupakan destinasy wisata yang ada di Kabupaten Trenggalek, untuk itulah Tim Pendamping tersebut melakukan visitasi di Desa Nglinggis, dengan harapan desa nglinggis juga mampu menciptakan wisata dengan memanfaatkan potensi-potensi yang ada di Desa Nglinggis.

Kegiatan yang dilakukan tim dalam visitasi di desa nglinggis diantaranya kunjungan potensi wisata yang ada di Desa Nglinggis, diskusi permasalahan, kendala dan solusi penyelesaian untuk menciptakan kawasan wisata.

 

Selain Tim Pendamping Klaster IV Desa Wisata bersama Konsultan dari EJEF Malang hadir juga dalam kegaiatan tersebut yaitu pokdarwis Desa Nglinggis. Pokdarwis sebagai pelaku utama dalam pengelolaan kawasan wisata apabila nantinya sudah terbentuk sebuah wisata yang ada di Desa Nglinggis.

Komentar atas Visitasi Tim Pendamping Desa Wisata

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglinggis

tampilkan dalam peta lebih besar