GERAK JALAN DESA NGLINGGIS 2018

PEMDES NGLINGGIS_Dian Maa 12 November 2018 21:00:35 WIB

GERAK JALAN DESA NGLINGGIS 2018

Nglinggis  - 11 Agustus 2018. Ada banyak kegiatan positif yang dilakukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Salah satunya yaitu gerak jalan. Kali ini Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Tugu menggelar lomba gerak jalan kategori umum.

Desa Nglinggis mengikutsertakan 4 pleton barisan yang terdiri dari 1 pleton ibu-ibu PKk Desa Nglinggis, 1 pleton Karang Taruna Desa nglinggis, 1 pleton Ibu-ibu warga desa RT 08 dan 1 pleton pemuda-pemudi warga desa RT 08.

Ibu- ibu PKK Desa Nglinggis menunjukkan eksistensinya dengan mengikuti lomba gerak jalan tingkat umum, mereka menunjukkan keahlian dan kekompakan baris-berbarisnya.

Karang Taruna Desa Nglinggis, Momen kemerdekaan RI ini bener-bener menjadi ajang pemersatu, pemuda pemudi Desa Nglinggis yang tergabung dalam Karang Taruna “ Setya Bhakti” membaur menjadi 1 pleton barisan untuk ikut memeriahkan lomba gerak jalan yang diadakan panitia PHBN Kecamatan Tugu.

Ibu-ibu warga Desa Nglinggis RT 08 juga tidak mahu kalah, mereka menunjukkan eksistensinya dalam lomba gerak jalan, kumpulan ibu-ibu ini terdiri dari ibu-ibu muda dan dari berbagai profesi.

RT 08 Desa Nglinggis mempersembahkan 1 pleton lagi, yaitu grup pemuda –pemudi yang tergabung menjadi 1 pleton. “nyatu cah gemblung” itulah nama dari grup pemuda-pemudi ini. Mereka sangat kompak dalam menunjukkan keahlian dalam baris-berbaris.

Lomba gerak jalan tingkat umum dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI kali ini berlangsung semarak. Start dari lapangan Jambu dan finish di lapangan Nglongsor, dengan jarak tempuh sekitar 4 km, semangat dan antusias yang luar biasa dari warga Desa Nglinggis patut diajungi jempol.

Komentar atas GERAK JALAN DESA NGLINGGIS 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglinggis

tampilkan dalam peta lebih besar