Ledang Satgas Covid-19

PEMDES NGLINGGIS_Dian Maa 25 April 2022 10:50:43 WIB

Sosialisasi terhadap pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19 dan kegiatan vaksinasi, tetap dilakukan oleh Satgas Covid-19 Desa Nglinggis melalui kegiatan ledang, Jumat, 22 April 2022.

Kegiatan ledang di mulai dari pukul 08.00 WIB – selesai. Dengan menggunakan kendaraan dan alat pengeras suara, tim Satgas Covid-19 berkeliling kelingkungan Desa Nglinggis mensosialisasikan pencegahan penularan virus corona atau Covid-19 dan juga vaksinasi.

Selain itu, juga mensosialisasikan terkait bahayanya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Memasuki musim penghujan, penyakit ini mulai berkembang biak. Tidak mengenal usia, tua muda bahkan usia anak-anak pun bisa terjangkit penyakit ini. Mengingat di Desa Nglinggis saat ini ada lebih dari 3 orang yang sudah terkena penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Diharapkan dengan dilakukan ledang ini, masyarakat akan lebih berhati-hati dan melakukan giat pencegahan terkait covid-19 maupun penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).  Selain itu juga menggugah kesadaran warga Desa Nglinggis yang pada saat ini belum melakukan vaksinasi pertama, kedua maupun ketiga untuk melakukan vaksinanasi yang digelar oleh pememerintah.

Komentar atas Ledang Satgas Covid-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglinggis

tampilkan dalam peta lebih besar