EVALUASI SDGS

PEMDES NGLINGGIS_Dian Maa 15 Juni 2021 21:27:30 WIB

Pendataan desa merupakan sensus partisipatoris dengan melibatkan seluruh warga desa secara inklusif dan partisipasi masyarakat desa dilakukan dengan cara menjadi anggota kelompok kerja pendataan, memberikan jawaban yang benar, lengkap, akurat dan memberikan masukan perbaikan tentang data SDGs Desa.

Selasa, 15 Juni 2021 dilakukan evaluasi terhadap Tim Pokja Pendataan SDGS desa dan Pemutakhiran IDM di Desa Nglinggis.

Evaluasi yang dilakukan dalam giat ini meliputi:

  1. Evaluasi tentang survey Desa yang telah diselesaikan terdiri dari data Lokasi desa, pemerintahan desa, musyawarah desa, regulasi, APBDes, aset desa, layanan, kerjasama, lembaga kemasyarakatan desa, BUMDes, unit usaha BUMDes, infrastuktur dan lainnya.
  2. Evaluasi tentang Jumlah RT dan RW yang telah didata yang terdiri dari data diskripsi lokasi, pengurus RT/RW, lembaga ekonomi, industri, sarana ekonomi, fasilitas ekonomi, infrastruktur, lingkungan, bencana, mitigasi bencana, sarana pendidikan, kesehatan, kejadian luar biasa, agama/sosbud, lembaga keagamaan, lembaga kemasyarakatan, keamanan, tindak kejahatan dan kegiatan warga.
  3. Evaluasi tentang Jumlah Keluarga yang telah didata yang terdiri dari data diskripsi lokasi, akses pendidikan, akses kesehatan, akses tenaga kesehatan, akses sarana prasarana, dan lain-lain.
  4. Evaluasi tentang Jumlah individu yang telah didata yang terdiri dari data individu, pekerjaan, penghasilan, kesehatan, disabilitas dan pendidikan.

Komentar atas EVALUASI SDGS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglinggis

tampilkan dalam peta lebih besar