PISAH KENAL KETUA TP PKK DESA NGLINGGIS

PEMDES NGLINGGIS_Dian Maa 15 Juni 2021 21:15:38 WIB

Nglinggis, 02 Juni 2021 Bertempat di Balai Desa Nglinggis dilaksanakan Acara Pisah Kenal  Ketua TP PKK Desa  Nglinggis yang  dihadiri oleh Ketua TP PKK lama dan Ketua TP PKK yang baru, Pemerintah Desa Nglinggis, BPD Desa Nglinggis, Seluruh anggota PKK dan Dasawisma, serta hadirin seluruh undangan  tokoh dan lembaga kemasyarakatan Desa Nglinggis.

Kegiatan ini dilakukan karena adanya pergantian Kepala Desa yang baru yang telah di lantik beberapa waktu yang lalu, sehingga ketua TP PKK pun juga berganti.

Dalam acara pisah kenal, Anik Yuliati selaku Ketua TP PKK Desa yang lama dalam sambutanya berharap nantinya dengan kepengurusan PKK yang baru agar bisa berkoordinasi dengan ketua TP PKK yang baru , dan ia juga berpesan kepada kepengurusan PKK yang baru agar tetap mempertahankan kebersamaan supaya bisa memajukan kepengurusan PKK yang lebih baik dan lebih maju untuk kedepannya.

Beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota PKK Desa yang telah banyak membantu program-program PKK di Desa, Dia juga berharap agar para ibu PKK terus mendukung program  PKK kedepan.

Ketua TP PKK Desa yang baru yaitu Ibu Ninik mengucapkan banyak terimkasih karena bisa bergabung dalam PKK Desa Nglinggis, beliau berharap dengan kepemimpinan yang baru semoga dapat membawa Desa Nglinggis lebih baik lagi dan lebih maju terutama dalam kegiatan PKK.

Komentar atas PISAH KENAL KETUA TP PKK DESA NGLINGGIS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglinggis

tampilkan dalam peta lebih besar