Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kab. Trenggalek di Desa Nglinggis

PEMDES NGLINGGIS_Dian Maa 16 Juni 2020 19:53:03 WIB

Selasa (16/06/2020) Dalam rangka monitoring penyesuaian Dana Desa untuk penanggulangan Pandemik Covid-19 (wabah corona), Komisi I DPRD Kab.Trenggalek melakukan kunjungan kerja ke Desa Nglinggis .

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Komisi I DPRD Kab. Trenggalek, Camat dan Sekcam Tugu, Pendamping Desa, Kepala Desa, Perangkat Desa, BKTM, Babinsa, Bidan Desa, Petugas Kesehatan Desa, BPD, Satgas Covid-19 dari unsur RT/RW Desa Nglinggis.

Kegiatan dimulai pukul 08.30 WIB di balai Desa Nglinggis. Didik Suyanto selaku Pj. Kepala Desa Nglinggis menyambut dengan baik kunjungan kerja yang dilakukan oleh Komisi I DPRD Kab.Trenggalek. Beliau berterimakasih atas kunjungan kerja tersebut dan menyampaikan beberapa kegiatan yang dilakukan selama ini terkait penanganan covid di Desa Nglinggis, seperti pendirian posko, kegiatan satgas, ledang, Penyaluran BLT DD dan lain sebagainya.

Komisi I DPRD Kab. Trenggalek memberi apresiasi kepada Pemerintah Desa dan Satgas Desa Nglinggis atas kekompakan, kebersamaan  tim dalam penanganan covid-19 di Desa Nglinggis. Bpk Zainudin selaku anggota komisi I DPRD Kab. Trenggalek  dalam sambutanya berpesan “Semoga selalu berjalan seiringan antara pemerintah desa, satgas, BPD desa Nglinggis untuk membawa Desa Nglinggis ke arah yang lebih baik".

Selain itu beliau juga berpesan karena ada pengalihan dana desa untuk penanganan covid-19, administrasi terkait dana penanganan covid-19 harus lebih jeli dan teliti karena suatu saat pasti akan ada pemeriksaan terkait dana tersebut.

 

Komentar atas Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kab. Trenggalek di Desa Nglinggis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglinggis

tampilkan dalam peta lebih besar