Musdeskhus Perubahan Penerima BLT DD Tahun 2020

PEMDES NGLINGGIS_Dian Maa 15 Juni 2020 19:56:32 WIB

Selasa, 08 Juni 2020 bertempat di Balai Desa Nglinggis Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, telah dilakukan musyawarah Desa Khusus Perubahan Penerima BLT-Dana Desa, yang sebelumnya telah diusulkan oleh Satgas Desa Lawan Covid-19  dari unsur Ketua RT/RW Di Desa Nglinggis Kecamatan Tugu.

Unsur yang hadir dalam rapat ini adalah Tiga Pilar Desa Nglinggis, Perangkat Desa, BPD, RT/RW, Satgas Desa Lawan Covid-19  dari unsur Ketua RT/RW.

Hasil rapat adalah sebagai berikut:

  1. Keluarga Miskin Penerima BLT-Dana Desa yang diusulkan oleh Satgas Desa Lawan Covid-19 dari unsur Ketua RT/RW sebelumnya berjumlah 37 Penerima;
  2. Dari ke 37 penerima tersebut, ada 3 orang penerima yang telah menerima BST dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial RI dan ada 9 (Sembilan) penerima BPNT Perluasan

Untuk itu perlu mengubah dan mengalihkan penerima BLT DD mulai bulan Mei 2020 yang diterimakan pada bulan juni 2020. Total ada 12 orang yang harus di ganti. Untuk jumlah penerima selanjutnya yaitu tetap dengan kuota sebelumnya yang berjumlah 37 penerima, 25 orang penerima tetap dan 12 orang adalah pengganti.

Komentar atas Musdeskhus Perubahan Penerima BLT DD Tahun 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglinggis

tampilkan dalam peta lebih besar