HIMBAUAN PENCEGAHAN DINI PENYEBARAN VIRUS COVID-19 (CORONAVIRUS)

PEMDES NGLINGGIS_Dian Maa 02 Juni 2020 20:26:25 WIB

Sehubungan dengan mewabahnya Coronavirus atau Covid-19 yang telah menjangkiti dan terdeteksi di banyak negara di dunia selain tempat yang diduga sebagai asal mulanya virus tersebut yaitu di Wuhan, Republik Rakyat Tiongkok, saat ini wabah virus Covid-19 telah memasuki Indonesia.

Sejumlah Himbauan sudah dikeluarkan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona ini meluas. Himbauan itu salah satunya adalah physical distancing, yang sebelumnya disebut social distancing atau menjaga jarak dengan orang lain. Upaya itu antara lain dilakukan dengan bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah. Kemudian tidak berkumpul dengan jumlah orang banyak.

Berdasarkan himbauan dari pemerintah tersebut, 24 Maret 2020, pemerintah Desa Nglinggis juga melakukan penyebarluasan himbauan-himbauan tersebut kepada masyarakat di Desa Nglinggis. Himbauan disebarluaskankan kepada masyarakat sekitar dan juga menempelkan himbauan di tempat-tempat umum seperti masjid supaya seluruh masyarkat mengetahui himbauan tersebut.

Komentar atas HIMBAUAN PENCEGAHAN DINI PENYEBARAN VIRUS COVID-19 (CORONAVIRUS)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglinggis

tampilkan dalam peta lebih besar