Pembayaran ganti rugi proyek bendungan tugu

PEMDES NGLINGGIS_Dian Maa 16 Desember 2019 14:00:15 WIB

 

Dalam rangka pelaksanaan Pengadaan Tanah bagi Pembangunan Bendungan Tugu di Desa Nglinggis, Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, Pada hari Senin,  tanggakl 16 Desember 2019 pukul 13.00 WIB bertempat di Balai Desa Nglinggis, Kementerian Agraria/Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional, Kantor Pertanahan Kabupaten Trenggalek menyerahkan uang ganti rugi Bendungan Tugu kepada warga Desa Nglinggis yang terkena dampak proyek pembanagunan bendungan tugu.

 

Pembayaran tersebut diberikan kepada 27 orang pemilik lahan dengan total bidang 31 bidang tanah. Ada salah satu orang yang mempunyai 2 bidang tanah.

 

Dalam hal ini BPN juga bekerjasama dengan pihak-pihak yang terkait dengan proyek pembangunan bendungan tugu sperti Kejaksaan, muspika kecamatana tugu dan lembaga-lembaga lainnya untuk bersama-sama mengawal proyek nasional tersebut.

 Turut Hadir pada kegiatan tersebut Kajari Trenggalek, Kepala Pertanahan Kabupaten Trenggalek, BPWS Brantas, Kepala BRI Cabang Trenggalek, Perwakilan dari (LMAN) Lembaga Manajemen Aset Negara, Muspika Tugu, Kades Nglinggis, serta warga masyarakat Desa Nglinggis penerima pembayaran ganti kerugian lahan.

Komentar atas Pembayaran ganti rugi proyek bendungan tugu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglinggis

tampilkan dalam peta lebih besar